Juni 05, 2023
0

 






Hari senin 05 Juni 2023 KUA. Pudak mengadakan : Cangkruan  Penguatan Rintisan Kampung moderasi Beragama Ds. Pudak kulon bersama Anggota DPRD. , Tomas dan Toga Kec. Pudak . Dalam Dalam acara tersebut bapak Ribut Riyanto sebagai anggota dewan Perwakilan Rakyat daerah Ponorogo  memberikan sambutan dalam acara seremonial pembukaan  "cangkrukan penguatan Rintisan kampung moderasi beragama pada kecamatan Pudak dalam acara tersebut beliau mengharapkan agar Rintisan Kampung moderas ini menjadi. Awal adanya kerukunan umat beragama tidak hanya di kecamatan pudak akan tetapi menjadi embrio kerukunan umat beragama di seluruh kabupaten Ponorogo dan umumnya di negara kesatuan Republik Indonesia.

Dan acara yang kedua penyampaian materi tentang "Arah kebijakan pemerintah terkait moderasi beragama yang disampaikan oleh Bapak kepala KUA. Kecamatan pudak Tantowi mudhofar. S.Ag.,M.HI; 1. urgensi Moderasi bergama 2. Dasar Hukum 3 Penguatan cara pandang sikap dan cara beragama yang adil, toleran dan prakten jalan tengan dalam beragama.

Dan acara terakhir penutup dan doa dan dilanjutkan dengan musyawarah tentang Rintisan Kampung moderasi beragama di desa Pudak Kulon Kecamatan pudak



0 komentar:

Posting Komentar