Agustus 16, 2024
0

 










        Sujud syukur malam 17 agustus 2024 dalam rangka memperinati HUT  Kemerdekaan RI  Ke 79 kecamatan Pudak diadakan di balai Kecamatan yang dihadiri sekitar 130 jamaah terdiri dari FORPIMCA, Tokoh Agama, Tomas, Kepala Desa Se Kec. Pudak  Perangkat Desa dan Masyarakat Sekitar Kecamatan.

        Dalam acara tersebut dipandu oleh Kepala KUA. Kec. Pudak  Tantowi Mudhofar.. S.Ag., M.HI. rangkaian acara  dimulai dengan sholat isyak berjamaah dilanjut Dzikir Tahlil dan Doa.

        Kemudian dilanjut dengan Sambutan dari Camat Pudak Bapak Sudarsono, S.Sos.M.M. dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat Pudak, sekaligus dalam masa jabatan yang masih 5 bulan ini beliau mengharapkan kerjasama dalam membangun kecamatan pudak kepada seluruh elemen masyarakat pudak khususnya aparat Desa. beliau sebagai pelayan masyarakat pudak jika ada kesalahan harapannya agar diingatkan untuk kebaikan bersama.

      Terakhir kepala KUA Pudak  sebagai panitia dari seksi Sujud Syukur memberikan sambutan selain menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh hadirin sekaligus memberikan Tausiyah tentang Makna Syukur dan bagai Cara bersyukur dalam pandanagan agama.  yang antara lain :

1. Syukur dengan hati

2. Syukur dengan Lisan

3. Syukur dengan Perbuatan 

4. Merawat / menjaga kenitmatan 

0 komentar:

Posting Komentar