Januari 25, 2024
0

                                                        Meletarikan Alam bagian dari Ibadah











Pencanangan gerakan ini didasarkan pada surat Bupati Ponorogo nomor 100.3.4 KH/ 5250/ 405. 23/ 2024 hari ini jumat tg, 26 Janurai 2024 dikecamatan diadakan gerakan ini dalam rangkang melestarikan Alam khususnya di seluruh wilayah kecmatan pudak dalam pencanangan ini dihadiri oleh seluruh Forpincam kecamatan Pudak, dinas/ intansi kepala desa , kepala sekolah tidak ketinggalan kepala dusun di seluruh desa di kecamatan Pudak. seremonial pencanangan gerakan penanaman dan memelihara pohon dilakukan di kecamatan pudak susunan acara sebagai berikut :

1. diawali dengan doa yang dipimpin oleh kepala KUA pudak Bapak Tantowi Mudhofar, S.Ag., M.HI 

2. Sambutan dari  Camat Pudak  Bapak Suwadi, SH., MM segaligus melauncing Pencanangan gerakan serentak menanam dan memelihara pohon di kecamatan pudak yang diawali penanaman di linkungan kecamatan dan linkungan kantor dinas intansi dan dilakukan Pemberangkatan secara Simbolis menuju tempat penaanman yang ditentukan yaitu tempat terbuka antara lain diwilayan embung Desa Krisik, Taman Wisata Sawah Lungguh di Desa Bareng dan Tanah Goyang desa Pudak Wetan . 

bapak camat menghimbau agar seluruh kepala desa dinas intansi dan toko masarakat memberi contoh dan mensosialisasikan penanaman pohon dan memeliharanya demi keletarian lingkungan.

Adapun di KUA Pudak juga dilakukan penanaman Pohon  di depan kantor oleh P3K, PAH dan Pramubakti 



0 komentar:

Posting Komentar